---MENJAWAB KEBUTUHAN DOKUMEN SOLUSI YANG HEMAT DAN TEPAT GUNA--- MENYEDIAKAN MESIN FOTOCOPY UNTUK KANTOR / USAHA, BAIK MESIN FOTOCOPY HITAM PUTIH MAUPUN WARNA, DENGAN HARGA BERSAING, JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI. APPLE TO APPLE WE ARE CHEAPER--
Posted by Sentra Copier Senin, 29 Oktober 2012 1 komentar

Ricoh Diposisikan di kuadran "Pemimpin" dari Magic Quadrant untuk
Layanan Managed Print Seluruh Dunia

Evaluasi berdasarkan Kelengkapan Visi dan Kemampuan untuk Melaksanakan


TOKYO, 29 Oktober 2012 - Ricoh Company, Ltd hari ini mengumumkan telah diposisikan oleh Gartner, Inc di kuadran "Pemimpin" dari "Magic Quadrant: Managed Print Services Worldwide" . Managed Print Services Worldwide (MPS) didefinisikan sebagai manajemen aktif dan optimalisasi perangkat output dokumen dan proses bisnis terkait.
1 Gartner, Inc., Magic Quadrant for Managed Print Services, Worldwide, Ken Weilerstein, Cecile Drew, Yulan Li, October 24, 2012
2 Managed Print Services Association (MPSA)

Sementara banyak MPS penawaran fokus pada perangkat dan manajemen cetak, Ricoh Managed Document Services ™ (MDS Ricoh) disampaikan melalui Model lima tahap adaptasi, pendekatan ini memberikan solusi MDS unik untuk setiap pelanggan yang membahas secara gamblang seluruh informasi bisnis, termasuk input (capture), pengolahan (workflow) dan output (distribusi), apakah berbasis kertas atau elektronik. Akibatnya, Ricoh membantu memberikan iWorkers - baik di kantor, secara mobile atau virtual - dengan informasi yang tepat pada waktu yang tepat dalam bentuk yang tepat untuk membuat keputusan bisnis yang optimal.

"Kami senang bahwa pelanggan kami di seluruh dunia mengalami tingkat hasil bisnis yang menempatkan kami di kuadran Leaders," kata Sergio Kato, Deputy General Manager, Global Marketing Ricoh Group / Services Business Center. "Kami berkomitmen untuk membangun prestasi ini dan terus memberikan managed document services secara komprehensif  yang tidak hanya mencakup printer dan armada MFP, tetapi fokus tepat pada keprihatinan atas dunia usaha saat ini adalah pengendalian biaya, kelestarian lingkungan, keamanan informasi dan pemerintahan., efisiensi proses bisnis, manajemen perubahan organisasi, informasi pekerja (iWorker) produktivitas, optimalisasi informasi dan infrastruktur strategis. "

Menurut Gartner, Pemimpin menyediakan MPS kepada berbagai pelanggan, termasuk, terbesar dan paling geografis sehingga mereka harus menunjukkan jangkauan benar-benar global. Mereka harus menunjukkan tidak hanya keterampilan untuk memberikan MPS saat ini, tetapi juga pemahaman, inisiatif dan sumberdaya untuk mempersiapkan MPS kelak. Pemimpin berkarakteristik menambah lingkup penuh MPS dengan berbagai layanan tambah layanan. Akibatnya, mereka sering terpilih oleh pelanggan besar dan menengah.

Judul:
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sentra Copier

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:
Ditulis oleh Sentra Copier
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://photocopyphotocopy.blogspot.com/2012/10/ricoh-diposisikan-di-kuadran-pemimpin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

dian shop mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of SENTRA MESIN FOTOCOPY TANGERANG - INDONESIA - DEALER MESIN FOTOCOPY RICOH - HP - SAMSUNG.
Text Back Link Exchange