---MENJAWAB KEBUTUHAN DOKUMEN SOLUSI YANG HEMAT DAN TEPAT GUNA--- MENYEDIAKAN MESIN FOTOCOPY UNTUK KANTOR / USAHA, BAIK MESIN FOTOCOPY HITAM PUTIH MAUPUN WARNA, DENGAN HARGA BERSAING, JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI. APPLE TO APPLE WE ARE CHEAPER--

IMAGINE. CHANGE

Posted by Sentra Copier Kamis, 18 Oktober 2012 0 komentar
      Ricoh Meluncurkan Pesan Brand New Global:
      "    IMAGINE. CHANGE    "


Tokyo, April 2, 2012 —Ricoh Company, Ltd (selanjutnya Ricoh) hari ini mengumumkan pengenalan tagline baru global, "IMAGINE. CHANGE ",. untuk mengungkapkan merek berkembang kehadirannya di seluruh dunia. Pesan baru ini mencerminkan pergeseran umum terhadap layanan untuk Ricoh, yang dapat dilihat di perusahaan yang pernah memperluas portofolio layanan termasuk unit MDS yang sangat dihormati (Managed Document Services) dan solusi canggih lainnya.

"Kemampuan untuk mengubah merupakan elemen kunci dari sebuah bisnis yang sukses hari ini," kata Shiro Kondo, Presiden dan CEO Ricoh. "Teknologi berubah dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan ada tekanan yang meningkat bagi pelanggan untuk berubah seiring dengan itu. Mereka yang tidak bisa mengikuti akan tertinggal. Pada Ricoh, kami berkomitmen untuk membantu pelanggan kami merangkul perubahan melalui inovasi. Itulah yang kita maksud dengan "IMAGINE. CHANGE. ""

Ricoh menggabungkan orang, proses dan teknologi untuk membangun infrastruktur informasi yang lebih cepat, lebih cerdas dan lebih murah daripada pelanggan dibayangkan. Melalui cloud computing, pemantauan dan inovasi lainnya, perusahaan juga membuat informasi lebih aman, mobile dan pribadi. Hasilnya: organisasi dapat berkolaborasi dan berinovasi tidak seperti sebelumnya.

Global roll-out dari "IMAGINE. CHANGE "menyoroti customer-centric filosofi Ricoh: bergerak maju dengan ide-ide baru dan cara-cara baru kehidupan membaik, didorong oleh inovasi. Ricoh membantu perusahaan dan individu mengubah cara mereka bekerja dan memanfaatkan imajinasi kolektif mereka. "IMAGINE. CHANGE "lebih dari sebuah tagline baru - itu adalah esensi dari pengalaman merek Ricoh.


Judul: IMAGINE. CHANGE
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sentra Copier

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: IMAGINE. CHANGE
Ditulis oleh Sentra Copier
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://photocopyphotocopy.blogspot.com/2012/10/imagine-change.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of SENTRA MESIN FOTOCOPY TANGERANG - INDONESIA - DEALER MESIN FOTOCOPY RICOH - HP - SAMSUNG.
Text Back Link Exchange