---MENJAWAB KEBUTUHAN DOKUMEN SOLUSI YANG HEMAT DAN TEPAT GUNA--- MENYEDIAKAN MESIN FOTOCOPY UNTUK KANTOR / USAHA, BAIK MESIN FOTOCOPY HITAM PUTIH MAUPUN WARNA, DENGAN HARGA BERSAING, JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI. APPLE TO APPLE WE ARE CHEAPER--

MERAWAT SENDIRI MESIN FOTOCOPY

Posted by Sentra Copier Sabtu, 10 November 2012 0 komentar

MERAWAT FOTOCOPY SENDIRI


Memiliki mesin fotocopy seperti memiliki kendaraan sendiri, karena tanpa mesin fotocopy, akan terasa susah dalam pekerjaan kita di kantor. Kalau kantor anda ada orang yang khusus dalam perawatan kantor, itu menjadi tanggung jawab dia, tapi kalau tidak ada berarti semua orang yang di kantorlah yang bertanggung jawab, setidaknya dalam hal kebersihan mesin, dan teknisi sifatnya hanya membantu saja dalam kebersihan mesin, karean teknisi tidak mungkin setiap hari berada di kantor anda.
Merawat mesin sebetulnya mudah saja, asal hati hati dan perhatikan di bagian yang terdapat elektronik nya misalnya panel tombol dan screen.
Siapkan saja sehelai kain basah lembab di campur sabun dan di peras, bisa sabun untuk pemberih kaca, atau sabun cuci piring atau sabun cuci tangan pun boleh. berihkan ke seluruh body mesin sampai kotoran hilang, lalu di keringkan dengan kain bersih kering.
Kaca tempat manaruh dokumen atau exposure glass bisa di bersihkan dengan di lap basah lalu keringkan. apabila terdapat kotoran di dalam, bisa karena debu. bisa juga di bersihkan. Berikut caranya




ket. gambar : A = Penjaga dudukan kaca belakang
                     B= Penjaga dudukan kaca samping
                     C= Kaca dokumen
                     D= Kaca scanning lewat ADF (apabila mesin terdapat ADF)

Kurang lebih sama, bagian scanner semua mesin fotocopy. Lepas kacanya, bersihkan dengan kain basah yang di beri sabun, gosok sampai bersih, lalu keringkan. Bagi anda yang awam saya sarankan untuk hati-hati dengan bagian kaca, karena bisa luput dari tangan dan..pecah. Kalau pecah, ukur panjang x lebar x tebal kaca, pergi ke toko kaca, karena sama dengan kaca biasa. Mudah-mudahan tidak terjadi yaa, hehehe.

Mudah-mudahan cukup membantu :)










Judul: MERAWAT SENDIRI MESIN FOTOCOPY
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sentra Copier

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MERAWAT SENDIRI MESIN FOTOCOPY
Ditulis oleh Sentra Copier
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://photocopyphotocopy.blogspot.com/2012/11/merawat-sendiri-mesin-fotocopy.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of SENTRA MESIN FOTOCOPY TANGERANG - INDONESIA - DEALER MESIN FOTOCOPY RICOH - HP - SAMSUNG.
Text Back Link Exchange