---MENJAWAB KEBUTUHAN DOKUMEN SOLUSI YANG HEMAT DAN TEPAT GUNA--- MENYEDIAKAN MESIN FOTOCOPY UNTUK KANTOR / USAHA, BAIK MESIN FOTOCOPY HITAM PUTIH MAUPUN WARNA, DENGAN HARGA BERSAING, JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI. APPLE TO APPLE WE ARE CHEAPER--

JUAL, SEWA DAN SERVIS MESIN FOTO COPY TANGERANG-JAKARTA

Posted by Sentra Copier Selasa, 06 November 2012 1 komentar

Melayani Jual - Sewa - Service MESIN FOTOCOPY BERGARANSI TANGERANG - JAKARTA dan sekitarnya, sekaligus pengadaan Spare Part berikut Tinta / Toner nya.


Selain Jual dan sewa foto copy, kami juga menerima servis untuk mesin foto copy dengan berbagai merk seperti RICOH, GESTETNER, MINOLTA, KYOCERA, PANASONIC dan bergaransi, jadi apabila teknisi kami belum sanggup memperbaiki kerusakan baik dikarenakan keadaan mesin maupun dikarenakan sparepart yang sudah tidak ada, maka jasa kami akan dianggap gratis. Dan juga apabila dalam 1 minggu terjadi lagi masalah yang sama, customer berhak memanggil teknisi kembali tanpa mengeluarkan uang jasa servis lagi. Akan tetapi apabila ditemui masalah pada sparepart yang sudah tidak layak pakai, lalu teknisi menganjurkan pergantian dan customer tersebuat menolak untuk mengganti spare part tersebut, maka teknisi berhak menolak panggilan servis kedua. 
Kami juga siap membantu anda dalam pengadaan spare part dan tinta / toner fotocopy. Dengan jaringan kerja tim kami, kami akan berusaha membantu anda.

Hubungi kami 

Judul: JUAL, SEWA DAN SERVIS MESIN FOTO COPY TANGERANG-JAKARTA
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sentra Copier

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JUAL, SEWA DAN SERVIS MESIN FOTO COPY TANGERANG-JAKARTA
Ditulis oleh Sentra Copier
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://photocopyphotocopy.blogspot.com/2012/11/jual-sewa-dan-servis-foto-copy.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

dian shop mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of SENTRA MESIN FOTOCOPY TANGERANG - INDONESIA - DEALER MESIN FOTOCOPY RICOH - HP - SAMSUNG.
Text Back Link Exchange