---MENJAWAB KEBUTUHAN DOKUMEN SOLUSI YANG HEMAT DAN TEPAT GUNA--- MENYEDIAKAN MESIN FOTOCOPY UNTUK KANTOR / USAHA, BAIK MESIN FOTOCOPY HITAM PUTIH MAUPUN WARNA, DENGAN HARGA BERSAING, JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI. APPLE TO APPLE WE ARE CHEAPER--

RICOH PRODUCTION PRINTING C5100S

Posted by Sentra Copier Rabu, 24 Desember 2014 0 komentar
RICOH INDONESIA baru baru ini telah melaunching produk mesin untuk mendukung dunia percetakan atau digital printing di Indonesia.

Dengan hasil prima, cost rendah dan support yang telah berpengalaman dalam mesin laser warna, diharapkan mesin seri ini akan mampu bersaing dengan kompetitor dan memberikan banyak opsi kepada pelaku digital printing dalam meminang produk yang men support produksinya.

Saya memperkenalkan mesin RICOH C5100S .

RICOH C 5100
RICOH C5100
Di bilang terlambat memang dari kompetitor, namun dari sisi teknologi, mesin ini mampu menjawab semua kekurangan yang ada pada merk lain yang sekelas. kalau dari hasil memang tidak kalah dengan produk pesaing, namu ada teknologi AC Transfer, yaitu teknologi arus AC (Alternating Current) yang di berikan pada transfer unitnya. Tidak pada mesin-mesin lain nya yang menggunakan DC transfer pada transfer unitnya.

Gambar berikut mungkin bisa lebih menjelaskan apa yang saya bicarakan diatas :)



Dari ketiga gambar diatas, menjelaskan bahwa teknologi AC transfer dapat menjawab kekurangan cetakan pada media yang permukaannya tidak halus. Toner dapat terserap pada permukaan media yang bagian dalam (gb.2)

Mesin ini juga dapat mencetak pada stiker transparan. Menurut user Konik* sih, mesin Konik* tidak mampu mencetak diatas stiker tranparan.

Untuk harga sangat bersaing dengan produk sekelas dari konik* Minolt*, bahkan lebih murah menurut saya.

Mesin ini kami jual dengan sistem PERKLIK Rp.1250,- perlembar A3 warna. Jadi setelah anda membeli mesin ini dari kami, maka dengan secara otomatis anda ikut kontrak PERKLIK, dimana kebutuhan mesin berupa TONER, SPAREPART dan JASA SERVICE akan sepenuhnya menjadi tanggung jawab kami. Anda tinggal membayar PERKLIK Rp1250,- saja perlembar A3 warna.

Info lebih lanjut tentang harga, discount silahkan hubungi saya

Download brosur nya disini

Demikian sekilas info tentang MESIN PRODUKSI RICOH PRO C5100S.
Terima kasih.

Judul: RICOH PRODUCTION PRINTING C5100S
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sentra Copier

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RICOH PRODUCTION PRINTING C5100S
Ditulis oleh Sentra Copier
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://photocopyphotocopy.blogspot.com/2014/03/ricoh-production-printing-c5100.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of SENTRA MESIN FOTOCOPY TANGERANG - INDONESIA - DEALER MESIN FOTOCOPY RICOH - HP - SAMSUNG.
Text Back Link Exchange