---MENJAWAB KEBUTUHAN DOKUMEN SOLUSI YANG HEMAT DAN TEPAT GUNA--- MENYEDIAKAN MESIN FOTOCOPY UNTUK KANTOR / USAHA, BAIK MESIN FOTOCOPY HITAM PUTIH MAUPUN WARNA, DENGAN HARGA BERSAING, JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI. APPLE TO APPLE WE ARE CHEAPER--

Mesin Fotocopy Multifungsi Warna A3+ RICOH MPC 2003 Paling Murah

Posted by Sentra Copier Kamis, 26 Februari 2015 0 komentar
Mesin Fotocopy Multifungsi Warna A3+ Paling Murah, Cost murah

RICOH INDONESIA baru baru ini melaunching varian baru produk mesin fotocopy Multifungsi warna nya dengan menghadirkan RICOH MPC2003SP dan MPC2503SP

RICOH GESTETNER MPC2003SP
RICOH MPC2003SP


Mesin ini serupa dengan mesin MPC3003SP, namun pada MPC2003SP hanya mempunyai speed 20 dan MPC3003SP mempunyai speed 30 PPM (Print Per Menit).
Mesin ini juga dapat mencetak kertas sampai dengan ukuran A3+ .

Mesin ini sangat cocok untuk perkantoran, karena semua fungsi fungsi mesin konvensional bisa digantikan oleh sebuah mesin ini.
Namun, seperti kebanyakan mesin color RICOH lainnya sebelumnya, mesin inipun dapat di jadikan mesin produksi untuk kalangan Digital Printing, copy centre dan percetakan, mengingat fungsi dan kemampuan cetak dengan resolusi 1200 dpi. Dan juga sejak awal, mesin Ricoh warna telah terbukti menjadi peningkat daya saing kalangan usaha, mengingat kebutuhan cetak di era digital sekarang ini.  

Harga Mesin MPC2003SP ini dijamin harga mesin warna A3+ paling murah diantara merk lain yang sejenis.


Add caption



Mesin ini mempunyai design yang cantik dengan two tone colournya, kuat pada fisik plastik nya, dan juga mesin ini sangat mudah di operasikan atau user friendly. Design touch screen yang sangat pas.
Mesin ini juga bisa mempunyai daya saing, karena cost produksi yang bisa sangat di tekan, tentu saja dengan rekomendasi kami.

Bila anda ingin melengkapi kantor anda dengan menghadirkan mesin ini di kantor anda, silahkan konsultasikan kebutuhan sebenarnya dari kantor anda ke kami.
Dan bila anda pelaku Digital Printing, Copy Center dan Percetakan, silahkan gan, apabila anda tertarik memiliki mesin yang bisa BEP dengan cepat.
Silahkan hubungi saya , Tersedia stock mesin harga dollar waktu masih Rp12.000,- per usd ( persediaan terbatas)

Terima Kasih

Judul: Mesin Fotocopy Multifungsi Warna A3+ RICOH MPC 2003 Paling Murah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sentra Copier

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mesin Fotocopy Multifungsi Warna A3+ RICOH MPC 2003 Paling Murah
Ditulis oleh Sentra Copier
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://photocopyphotocopy.blogspot.com/2014/03/mesin-fotocopy-multifungsi-warna-a3.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of SENTRA MESIN FOTOCOPY TANGERANG - INDONESIA - DEALER MESIN FOTOCOPY RICOH - HP - SAMSUNG.
Text Back Link Exchange