---MENJAWAB KEBUTUHAN DOKUMEN SOLUSI YANG HEMAT DAN TEPAT GUNA--- MENYEDIAKAN MESIN FOTOCOPY UNTUK KANTOR / USAHA, BAIK MESIN FOTOCOPY HITAM PUTIH MAUPUN WARNA, DENGAN HARGA BERSAING, JANGAN RAGU HUBUNGI KAMI. APPLE TO APPLE WE ARE CHEAPER--

JUAL MESIN FOTOCOPY MULTIFUNGSI CANON REKONDISI

Posted by Sentra Copier Sabtu, 15 Juni 2013 0 komentar
JUAL MESIN FOTOCOPY DIGITAL MULTI FUNGSI CANON REKONDISI


Kami Menjual Mesin Fotocopy Digital Multifungsi Rekondisi Canon

Antara Lain :


  • CANON IR 3570
  • CANON IR 4570
  • CANON IR 3045
  • CANON IR 5065
Mesin Fotocopy Canon Rekondisi
CANON IR REKONDISI

GARANSI 1 TAHUN
FREE PENGIRIMAN JABODETABEK
MELAYANI PESANAN LUAR KOTA
FREE TONER 1 KG

Bagi anda yang ingin memulai usaha sebuah copy centre, kami rekomendasi kan anda untuk memiliki mesin rekondisi CANON untuk mesin fotocopy hitam putih atau B&W, karena memang telah terbukti murah dan hemat cost copy. Dan kami sarankan untuk memilih fotocopy yang sudah digital, karena dari segi hasil lebih bagus, hemat energy, sparepart yang mudah di dapat, dibandingkan type analog atau CANON Seri NP.
Dan dari segi harga mesin nya pun tidak semahal yang mungkin anda duga.

Mesin yang kami jual adalah mesin CANON REKONDISI yang telah kami uji coba sebelum kami jual. Dan mesin CANON Rekondisi yang kami jual adalah Mesin-Mesin Pilihan kami sendiri dari gudangnya. 

Mesin Rekondisi Canon kami adalah jenis Fotocopy Digital Multifungsi, sudah bisa digunakan sebagai Printer, Scanner dan Faximile.

Mesin Fotocopy Canon Digital Rekondisi sangat cocok untuk usaha ATK (Alat Tulis Kantor), perkantoran, Notaris, Koperasi, Warnet dan lain sebagainya. 

Untuk Info Harga silahkan anda Hubungi saya




Judul: JUAL MESIN FOTOCOPY MULTIFUNGSI CANON REKONDISI
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sentra Copier

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JUAL MESIN FOTOCOPY MULTIFUNGSI CANON REKONDISI
Ditulis oleh Sentra Copier
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://photocopyphotocopy.blogspot.com/2013/06/jual-mesin-fotocopy-canon-rekondisi-ex.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of SENTRA MESIN FOTOCOPY TANGERANG - INDONESIA - DEALER MESIN FOTOCOPY RICOH - HP - SAMSUNG.
Text Back Link Exchange